Kamis, 14 Juli 2011

selamat pagi

halo halo hola selamat pagi ganz disini , apa kabar dunia pasti baik donk? Menu apa kah hari ini pastinya bukan ketek badak yok kita liat tpi nanti yak gw mau tidur lg by.. -___0

Ok lanjut setelah si gw tertidur .. #gasak bantal

Menu pagi ini adalah Nasi Putih + sambel taucho , bikin perut si gw kerebek kerebek nih Penampakan foto sambel taucho





ini nama nya Sambel Terasi Taucho .. bukan pangsit , bubur ayam apalagi bubur ketek -______- !!! , Mungkin kalian bertanya Foto nasi putih nya mana ganz ?????
untuk penampakan Nasi Putih nya Ga perlu gw terangin kaliiiii -_____- masa kaga tau sihhh !!!!! .
anak TK juga tauuuuu klu Nasi bentuk nya kek gimana ^o^ kecuali eamang orang yang ga pernah ketemu nasi semasa hidupnya #sadis

sarapan dengan sambel ini membuat gw jadi
MULES ^o^ # lari kecil pegi ke kamar mandi -______-!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar