Kamis, 14 Juli 2011

meler abis !!

yooo what up dunia maya .. im back again ... kali ini denga cerita MELER ABIS , ya MELER ter diri dari kata P.M.E.L.E. dan .R -______________-!!
lanjut ke kisah Tragis gw .. kira kira tadi kurang lebih nya jam 10 .00 pm datang lah kedua temen gw @bey KIDOMS dan @ yogi KIDOMS bawa makanan minuman kaleng yang super menggiurkan #ambil selang aer ^o^ ,

Hati gw berkata wah gila nih ada pesta ... tpi ke inget akan kondisi tubuh gw yang hari ini MELER ABIS!! .. inget ya MELER bukan yang lain -__________- **, gw urung kan niat tuk santap tuh makanan minuman kaleng yang di suguhin sama kedua temen gw #miris ga bisa minum

Tapi dengan saking GENCAR nya Serangan dari bisikan telinga ( kek perang dunia aje gencar ) gw paksain pengen nyoba tuh makanan minuman kaleng ,,,, saking NAFSU nya inget NAFSU bukan NAFF band yang terkenal tempo dulu :) berharap Penyakit MELER gw sembuh tapi ternyata TETEP MELER dan semakin menjadi " oh GOD .. apa gw harus tetep ngerasain MELER ini sampai besok pagi ..?? #tiduran di jamban

Hanya TUHAN yang tau # miris

Sekian cerita gw tentang MELER .. ( bukan MELAR YAK !!! klu melar mah itu kolor !! )

MOHON MAAF BLOM ADA POTO NYA -______________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar