Rabu, 13 Juli 2011

menghilangkan galau

wah ... ini cerita emang udah aga lama * ga sampe se abad seh* waktu itu keadaan gw lgi galau sangat anda tau galau .?!!! galau adalah percampuran zat emosi sama patah hati dan di aduk dalam gelas kebencian di tuangkan kedalam mangkok kesedihan allahhhh * mau bikin kue ya mas*.. -__________- !!.
untung temen gw ajak gw refreshing , bahasa apa lagi itu refreshing .. ^o^ *pura" bego*
langsung ke penampankan gw sama temen gw sama temen gw nya lagi intinya sih ga sama loe :P




Poto GUE



eh maaf salah upload Photo ... -_____________- !!! ini mah poto pembalap velentono ono !! eh Valentino Rossi * nutupin muka pake bantal*
oh my god
oh my god
oh my god
* nepuk nepuk kepala *__* pake mesin ketik *
bentar bentar gw cari dulu photo nya .... ( ngacak ngacak panci , kulkas, lemari, wc, toillet )



akhirnyaaaa !!!!!

taraaaaaaaaa lalalalaaaa


Poto GUE



ganteng kan gw hahahahaha ( ganteng lu boy klu di liat pake sedotan dari atas menara evel , )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar