Jumat, 15 Juli 2011

Nyebelin Day

haiii balik lagi dah ada yang ketinggalan ^o^ cerita si gw kurang lebih 2 hari yang lalu tepat nya kurang tau pokok nya sore sore gitcuh -______- !! .
jadi gini ni pkok permasalahan nya , waktu itu gw lagi duduk asik di server salah satu warnet terkemuka #alah garuk behel . lagi asik asik nya ngedengerin lagu nya bitter belen dan teman temannya ... # uyut , kake , nene , embah ga di ajak . tiba tiba ada yang nyeletuk MAS GANTI DONK LAGUNYA KEPALA SAYA PUSING .. astajim suara dari mana tuh ,... pas di cek and ricek , silet dan kupas bintang ga di ajak soal nya lagi pada kondangan , -_______- .
seorang ibu ibu berbicara lantang keras dan jelas .. ,
si gw pun menjawab .. OH MAAF BU EMANG IBU MAU LAGU APA !!! KALAU SUNDAAN SAMA TARLING MAH GA ADA BU -_________- !! saking kesel nya langsung aja si gw matiin Winanmp nya #ambil golok ..
nyebeliinnnnn .. peraaan ga kenceng " dah gw nyetel musik nya user yang laen pun banyak kaga pada ngeluh ... -__________- !!

setelah agak lama dateng temen gw ... dia ga tau kejadian barusan yang menimpa gw #ambil speker masjid , dengan santai nya dia nyalain lagi tu winamp , gedein volum nya -______- lgu nya sama ama yang gw puter tadi ...

DAN APA YANG TERJADIIIIII !!!!!!!!!!!!

si ibu mendatangi server DAN ...

berapa duit mas ? billing saya dan langsung ngeloyorr pergi dari warnet !!!


sekian cerita dari nyebelin day bagaimana dengan anda ???

5 komentar:

  1. gg pake ngarang kan cerita nye ??

    BalasHapus
  2. @halim : ini kejadian nyata 150% :)

    BalasHapus
  3. akakak ...
    nyari hal menarik gan yg menyangkut orang laen ..
    seperti keseharian seseorang dari bangun molor
    ampe molor lagi ..
    bisa gg ??

    BalasHapus
  4. @halim : di usahakan yak -____________- !

    BalasHapus