Jumat, 09 September 2011

Hai hai haii udah lama si gw ga posting lagi ni kawan :) maklum sibuk *alibi tingkat kota , wah gimana kabar kalian .. pasti nya asik donk secara abis liburan lebran jalan jalan ke kampung halaman alias mudik and bagi yang ga mudik jangan nangis nikmati aja oke pisss :)
Sebelom nya gw mo ucapin MINAL AIDZIN WALFAIDZIN " Mohon Maaf Lahir Batin



nah langsung aja ketopik nih :) mudik hmmm kalian pada mudik kemana ni ?? pasti berbeda beda tujuan ga mungkin kalu satu tujuan semua numpuk donk heheheh ...

ya si gw mau bercerita sedikit tentang acara liburan kemaren wahh ada seneng ada sedih nya juga sihh,

gw cabut ke daerah cianjur kampungan nya temen gw ... dalam perjalanan menempuh waktu kurang lebih 5 jam lumayan pegel pantat heheheh ....

apes nya gw gila men dalam waktu gw di cianjur nambal ban motor nyampe lima kaliii sadiiiisss ga tuh -_______- ni penampalan nya




mantap coyy sampe bocor dompet gw .. bukan gw yang jajan malah motor gw yang jajan :(

tpi didalam kesedihan itu ada seneng nya juga sih :) gw selama disono jalan " ke mari niiiiii namanya gunung padang cek penampakan nya



wuihh poko nya seru dah men ... walau pun balik nya pada pegel heheheh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar